Bursa Transfer

Pindah ke Chelsea, Momen Pamitan Morata di Skuat Madrid Ini Bikin Baper

Kamis, 20 Juli 2017 14:22 WIB
Editor: Ramadhan
© Goal
Alvaro Morata. Copyright: © Goal
Alvaro Morata.

Alvaro Morata akhirnya resmi bakal berseragam Chelsea di musim panas ini. The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait harga transfer pemain Timnas Spanyol itu dan kini si pemain tinggal menjalani tes medis.

Kabarnya, Chelsea harus merogoh kocek mencapai 70 juta poundsterling atau senilai Rp1,2 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Kini, pemain berusia 24 tahun itu pun akan segera terbang ke London untuk menuntaskan transfernya.

© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata resmi dipinang Chelsea. Copyright: Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty ImagesBintang Real Madrid, Alvaro Morata resmi dipinang Chelsea.

Morata saat ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama skuat utama Los Blancos yang tengah mempersiapkan diri untuk menjalani laga pramusim. Namun, Morata terlihat sudah berkemas-kemas untuk meninggalkan tim asuhan Zidane.

Seperti dilansir Goal, Morata mendatangi sesi latihan para pemain Madrid di lapangan UCLA untuk berpamitan. Dalam sebuah video singkat, Morata menghampiri sang pelatih, Zidane dan menyalaminya sembari mengucapkan sepatah dua patah kata selamat tinggal.

Baca Juga:

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan Sergio Ramos dalam sesi latihan di Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan Sergio Ramos dalam sesi latihan di Real Madrid.

Tak hanya itu, Morata juga menghampiri rekan-rekannya satu per satu yang tengah serius berlatih untuk berpamitan. Tampak Gareth Bale, Dani Carvajal, Isco, dan Nacho, memeluk Morata dan mengucapkan selamat.

Setelah berpamitan, Morata pun langsung menuju ke mobilnya untuk segera berangkat menuju Stamford Bridge. Musim lalu, Morata lebih sering menjadi pemain pengganti di skuat utama Los Blancos dengan hanya tampil sebanyak 26 kali dan mencetak 15 gol di La Liga.

5K