Sebelum ke Chelsea, Morata Sempat Minta Saran ke Eks Liverpool

Kamis, 20 Juli 2017 23:23 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Goal.com
Alvaro Morata akan memakai jersey Chelsea musim depan. Copyright: © Goal.com
Alvaro Morata akan memakai jersey Chelsea musim depan.

Alvaro Morata dalam waktu dekat ini akan pindah ke Chelsea. Sebelum menerima lamaran The Blues, Morata mengaku sempat meminta saran dari eks Liverpool, Fernando Torres.

Morata sudah tiba di Bandara Heathrow, Kamis (20/07/17) pagi waktu setempat. Itu setelah penyerang asal Spanyol tersebut berpamitan dengan para pemain Real Madrid yang sedang melakukan latihan di Los Angeles, Amerika Serikat.

© Zimbio
Eks Striker Chelsea, Fernando Torres. Copyright: ZimbioEks Striker Chelsea, Fernando Torres.

Sebelum menerima pinangan Chelsea dan menjadi pemain termahal Spanyol, Morata mengaku sempat berbicara dengan Torres. Pada 2011, Torres memang pernah berkostum biru setelah menebusnya dari Liverpool.

Baca Juga

Namun, ketika itu Torres kesulitan beradaptasi dengan Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu hanya mampu mencetak 48 gol dari 182 pertandingan, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid.

“Saya sudah berbicara dengan Torres, dia mengatakan kepada saya bahwa dia siap memberikan bantuan kapan pun saya mau,” kata Morata, sebagaimana diberitakan AS.

“Saya sudah berlatih dengan keras, namun saya yakin ini merupakan keinginan saya. Sangat sedih meninggalkan Real Madrid, tapi saya berharap semuanya akan berjalan dengan lancar untuk saya di Chelsea,” sambungnya.

1.6K