Resmi ke Chelsea, Ini Pesan Mengharukan Ramos kepada Morata

Kamis, 20 Juli 2017 07:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) saat merayakan gol Sergio Ramos. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata (kanan) saat merayakan gol Sergio Ramos.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dalam waktu dekat ini akan hijrah ke jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea. Tim asal London Barat itu mengalahkan AC Milan yang menginginkan jasa Morata.

Harga 70 juta poundsterling disinyalir menjadi alat tukar yang disepakati oleh kedua belah pihak. Pemain berusia 24 tahun itu nantinya akan melakukan tes medis dalam waktu dekat, dan menjadi pengganti Diego Costa di lini depan The Blues.

Baca Juga:

Kepindahan sang pemain ke kubu Stamford Bridge sepertinya meninggalkan pesan tersendiri untuk kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Melalui Twitter resminya, pria berusia 31 tahun itu meninggalkan pesan kepada Morata yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

“Moratoski, semoga selalu diberikan keberuntungan. Selamat menikmati petualangan barumu dan selalu mencetak gol seperti yang biasa kau lakukan. Kamu akan selalu dikenang. @AlvaroMorata,” ucap Ramos di Twitter pribadinya, @SergioRamos, dengan Bahasa Spanyol.

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan Sergio Ramos dalam sesi latihan di Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan Sergio Ramos dalam sesi latihan di Real Madrid.

Dalam pesan yang ia unggah di Twitter pribadinya tersebut, terlihat Ramos dan Morata sudah sangat akrab satu sama lain. Hal itu dapat dibuktikan dengan sebutan akrab mantan pemain Sevilla tersebut kepada Morata.

Morata sendiri pada musim lalu telah tampil sebanyak 43 laga di segala ajang. Walau kerap kali tampil dari bangku cadangan, dirinya tetap produktif dalam mencetak gol dengan 20 gol dan enam assists telah diciptakannya. 

6.4K