Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: MU Incar Aurier, Barca Tawar Coutinho Rp1,2 Triliun

Jumat, 21 Juli 2017 11:23 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Philippe Coutinho menjadi incaran Barcelona. Copyright: © The Sun
Philippe Coutinho menjadi incaran Barcelona.

Masa depan bintang Arsenal, Alexis Sanchez hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Pasalnya, sang pemain dikabarkan menjadi pemain incaran dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Diberitakan Goal International, Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique mendatangi London untuk melakukan negosiasi dengan pihak The Gunners terkait proses transfer sang pemain.

Baca Juga

Sementara itu Independent melansir kubu Manchester United kini telah memalingkan perhatiannya kepada bek kanan PSG, Serge Aurier. Hal itu disebabkan pihak Setan Merah merasa putus asa untuk mendapatkan pemain incaran sebelumnya, yaitu Fabinho dari AS Monaco.

© @PSG_English
Caption Copyright: @PSG_EnglishSerge Aurier menjadi pemain incaran Manchester United.

Sedangkan Daily Mail melansir Barcelona telah mengajukan proposal pembelian pemain untuk Philippe Coutinho dengan mahar sebesar 72 juta pounds (Rp1,2 triliun). Namun sepertinya, klub Liverpool akan menolak tawaran yang diajukan karena harga tersebut tidak mencerminkan nilai sang pemain di pasaran saat ini.

© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesGelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho diincar oleh Barcelona.

Berikut INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer yang beredar pada hari ini, Jumat (21/07/17).

Bayern Munchen

© Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches diincar oleh AC Milan. Copyright: Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty ImagesPetinggi Bayern Munchen datang ke Inggris untuk membahas proses transfer gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Dari kubu Bayern Munchen, diberitakan bahwa CEO Karl-Heinz Rummenigge telah memasang label harga pada Renato Sanches sebesar 43 juta pounds atau sekitar Rp742 miliar. Hingga saat ini, klub Manchester United dan AC Milan yang menunjukkan ketertarikan kepada sang pemain. Hanya saja, Rummenigge meragukan pihak Milan akan menggelontorkan dana besar itu, seperti dilansir Daily Mail.

Juventus

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesHarga yang disematkan pada diri Nemanja Matic membuat pihak Juventus menghentikan langkah.

Media asal Inggris, The Sun memberitakan pihak Si Nyonya Tua ingin mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic. Namun kini, manajemen klub Juventus seakan tengah menghentikan langkah untuk memboyong sang pemain. Pasalnya, pihak The Blues menyematkan harga sebesar 40 juta pounds (Rp691 miliar) untuk pria berusia 28 tahun itu.

AC Milan

© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Rob Newell - CameraSport via Getty ImagesDiego Costa berpotensi menjadi pemain pinjaman AC Milan sebelum bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari mendatang.

Dilansir dari Daily Star, Diego Costa dikabarkan ingin diboyong oleh Atletico Madrid. Karena terkena kasus larangan pembelian pemain, kemungkinan striker Chelsea itu akan menjadi pemain pinjaman AC Milan hingga Januari mendatang.

Hal itu mengingatkan pada siasat cerdik Madrid, yang telah secara resmi membeli Vitolo dari Sevilla. Akibat hukuman dari FIFA, pihak Los Rojiblancos pun langsung meminjamkan sang pemain ke Las Palmas hingga embargo dicabut.

Everton

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Selebrasi Olivier Giroud. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty ImagesOlivier Giroud ingin dibeli oleh Everton.

Dilansir dari The Sun, pihak klub berjuluk The Toffees ini dikabarkan siap bersaing dengan sesama klub asal Liga Primer Inggris, yaitu Arsenal untuk mendatangkan pemain muda Feyenoord, yaitu Joshua Zirkzee.

Selain itu, Everton juga masih mengejar penyerang The Gunners, Olivier Giroud. Dikabarkan bahwa pihak klub yang bermarkas di Goodison Park itu terus menaikkan harga tawaran mereka demi mengontrak sang pemain.

Chelsea

© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesCedera yang diderita Eden Hazard bisa membatalkan dirinya hengkang ke Real Madrid.

Pemain sayap kiri Chelsea, Eden Hazard masih dalam proses pemulihan dari cedera engkel yang dialaminya. Dirinya yang digadang-gadang akan hengkang ke kubu Real Madrid bisa saja batal terjadi dikarenakan cedera itu, seperti dilansir dari Daily Express.

Sementara, klub The Pensioners berpotensi menjual pemain bertahannya, Andreas Christensen ke Sevilla dengan dana sebesar 13,4 juta poundsterling atau sekitar Rp231 miliar.

Liverpool

© INDOSPORT
Naby Keita, gelandang RB Leipzig. Copyright: INDOSPORTLiverpool kembali ajukan penawaran untuk Naby Keita.

Sebelumnya, klub Liverpool telah mengajukan dana sebesar 66 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan gelandang RB Leipzig, yaitu Naby Keita, tetapi ditolak. Kini, Mirror melansir pihak The Reds kembali mengajukan dana yang lebih besar, yakni 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk memboyong sang pemain ke Anfield Stadium.

1.7K