Liga 1

Beckham Dukung Persib Kalahkan Persija

Sabtu, 22 Juli 2017 13:46 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© liga-indonesia.id
Persib vs Persija. Copyright: © liga-indonesia.id
Persib vs Persija.

Duel bertensi tinggi akan terjadi pada lanjutan pekan 16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/7) malam WIB. Yaitu  tuan rumah Persib Bandung menerima kunjungan Persija Jakarta.

Duel yang dianggap sebagai El Clasico Indonesia itu rencananya akan dihadiri oleh salah satu penggawa Persib U-19, Beckham Putra Nugraha. Adik dari Gian Zola ini pun turut memberikan prediksinya terkait laga tersebut.

© PERSIB.co.id/Panji Qadhafi
Beckham Putra Nugraha mendapatkan panggilan Timnas U-19. Copyright: PERSIB.co.id/Panji QadhafiStriker Persib U-19,Beckham Putra Nugraha.

"Iya Insya Allah lah yah semoga bisa bangkit lawan Persija dan bisa lebih baik. Kalau ga ada kegiatan ke GBLA" pungkas Beckham dilansir bobotoh.id.

Laga nanti adalah edisi ke-37 bagi kedua klub. Macan Kemayoran sukses meraih 15 kemenangan, dan Maung Bandung baru mengoleksi enam kemenangan, sementara sisanya diraih hasil imbang.

Namun dalam 10 tahun terakhir, pertemuan Persib vs Persija selalu diakhiri dengan hasil imbang. Bahkan dari empat pertemuan terakhir, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Kini Persija menduduki posisi tujuh di klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 15 pertandingan. Performa ini berkebalikan dengan Persib yang masih tersungkur di zona bawah klasemen.

Atep dan kawan-kawan saat ini berada tertahan di peringkat 13 dengan raihan 20 poin. Meski diperkuat sejumlah pemain bintang, Pangeran Biru masih menuai hasil mengecewakan, bahkan saat bermain di kandang sendiri. 

1.2K