Lewat Twitter, Marchisio Bocorkan Pemain Baru Juventus

Sabtu, 22 Juli 2017 12:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Claudio Marchisio, gelandang Juventus. Copyright: © getty images
Claudio Marchisio, gelandang Juventus.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, membocorkan perihal siapa pemain baru yang akan didatangkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Melalui akun Twitternya, pemain berusia 31 tahun itu memberikan selamat kepada pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi.

© Twitter
Screenshot Claudio Marchisio mengucapkan selamat datang kepada Federico Bernardeschi melalui akun Twitternya Copyright: TwitterScreenshot Claudio Marchisio mengucapkan selamat datang kepada Federico Bernardeschi melalui akun Twitternya

@fbernardeschi selamat datang di @juventusfc kamu menunggu untuk memulai bersama musim baru yang hebat,” ucap Marchisio di Twitter resminya, sebelum akhirnya dihapus olehnya.

Baca Juga:

Apa yang dicuitkan oleh Marchisio seakan memberikan sinyal kuat akan kedatangan sang pemain ke kubu Allianz Stadium. Pasalnya, Bianconeri kerap kali diberitakan akan mendatangkan Bernardeschi pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Football Italia melansir pemain kelahiran 23 tahun itu akan melakukan tes medis di Turin pada Sabtu (22/07/17) waktu setempat. Biaya 40 juta euro serta bonus 10 persen kepada La Viola dikabarkan menjadi harga yang akanj dibayar Si Nyonya Tua nantinya.

Hadirnya Bernardeschi ke kubu Juventus membuat kabar akan hengkangnya Juan Cuadrado semakin kencang. Pasalnya, selain bermain di posisi yang sama, Cuadrado sendiri dikabarkan akan dijual ke AC Milan atau Arsenal.

697