Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Sanchez ke Paris, City Siap Pecahkan Rekor Mendy

Sabtu, 22 Juli 2017 11:35 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Copyright: © Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang.

Desas-desus kabar hengkangnya bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke salah satu klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain semakin berembus kencang.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesAlexis Sanchez dikabarkan mengunjungi Paris.

Jika sebelumnya diberitakan bahwa Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique mengunjungi London, kini Sky Sport Italia melaporkan bahwa pria berusia 28 tahun sedang berada di Paris. Selain itu, Sanchez juga dikabarkan menginap di hotel yang sama dengan Henrique.

Ditambah lagi dengan laporan dari Daily Mirror bahwa pihak klub berjuluk Les Parisiens telah siap menggelontorkan dana  sebesar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga

Dari kubu Manchester City, sebelumnya pihak City dikabarkan mendapatkan penolakan dari AS Monaco terkait pengajuan harga yang diajukan atas Benjamin Mendy, yaitu 44,5 juta pounds (Rp768 miliar). Kini, L’Equipe mengabarkan bahwa pihak Manchester City telah siap untuk memecahkan rekor transfer untuk Mendy.

© Xavier Laine/Getty Images
Bek sayap andalan AS Monaco, Benjamin Mendy. Copyright: Xavier Laine/Getty ImagesManchester City siap pecahkan rekor untuk Benjamin Mendy.

Sementara, Gianluca di Marzio mengumumkan bahwa Juventus kini sedang dalam proses memperkuat lini tengah mereka. Oleh karena itu, Si Nyonya Tua pun menargetkan pemain Liverpool, Emre Can untuk berseragam hitam putih pada musim mendatang.

© Twitter Liverpool
Gelandang serang Liverpool, Emre Can mencetak gol kemenangan saat melawan Burnley. Copyright: Twitter LiverpoolGelandang serang Liverpool, Emre Can menjadi pemain incaran Juventus.

Berikut ini INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer yang beredar hari ini, Sabtu (22/07/17).

Barcelona

© Jun Sato/WireImage
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Jun Sato/WireImageBintang Barcelona, Neymar ingin hengkang ke Paris Saint-Germain.

Salah satu pemain bintang Barcelona, Neymar menjadi pemain incaran Paris Saint-Germain. Pihak PSG pun telah menawar Neymar dengan harga 222 juta euro atau Rp3,4 triliun. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan tidak akan menjual sang pemain.

Kabar teranyar, Daily Mail mengumumkan bahwa pesepakbola berusia 25 tahun itu telah berbicara kepada beberapa rekannya di Blaugrana bahwa ia ingin bergabung dengan PSG karena telah menyiapkan tawaran yang besar.

Chelsea

© Indosport
Fernando Llorente ingin diboyong oleh Chelsea. Copyright: IndosportFernando Llorente ingin diboyong oleh Chelsea.

The Independent memberitakan bahwa Chelsea akan mengalihkan perhatian untuk memboyong pemain cadangan dengan posisi striker setelah berhasil mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata. Namun sayangnya, pihak The Blues harus mendapatkan tantangan dalam usaha awal mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea City dan Christian Benteke dari Crystal Palace.

Pasalnya, kubu The Pensioners diberitakan sudah mengajukan penawaran dana 30 juta pounds (Rp519 miliar) untuk Llorente tetapi ditolak, dikutip dari Daily Express.

Manchester United

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Nemanja Matic pada laga saat melawan Middlesbrough. Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesNemanja Matic menjadi pemain incaran Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah mengajukan proposal untuk memboyong Nemanja Matic ke Old Trafford dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp605 miliar. Sebagaimana diberitakan Daily Mirror, Mourinho telah diberitahukan oleh pihak Chelsea bahwa mereka bisa mendapatkan jasa sang pemain dengan harga 50 juta pounds (Rp865 miliar).

Swansea City

© Stu Forster/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesManajer Swansea City, Paul Clement tertarik untuk mendatangkan Jack Wilshere.

Melansir The Daily Telegraph, Manajer Swansea City, Paul Clement dikabarkan mempunyai ketertarikan untuk mendapatkan jasa 'bintang terlupakan' milik Arsenal, yaitu Jack Wilshere. Sebelumnya, pihak The Gunners menolak tawaran yang diajukan oleh Sampdoria sebesar 6 juta poundsterling karena dianggap terlalu kecil.

Tottenham Hotspur

© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez diincar AS Roma. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesPemain Leicester City, Riyad Mahrez kini diincar Tottenham Hotspur.

Media asal Inggris, Evening Standard memberitakan klub Tottenham Hotspur sedang mengincar tanda tangan playmaker milik Leicester City, yaitu Riyad Mahrez. Sebelumnya, Mahrez sendiri disebut sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan AS Roma. Oleh sebab itu, klub Spurs tentu harus berusaha dengan sangat keras demi mendapatkan sang pemain. 

2.5K