Liga 1 Indonesia

Bali United 3-0 PSM Makassar: 3 Poin Penting

Minggu, 23 Juli 2017 21:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Bali United Ofisial
Selebrasi skuat Bali United. Copyright: © Bali United Ofisial
Selebrasi skuat Bali United.

Bali United mampu unggul atas PSM Makassar pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (23/07/17). Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, berlangsung ketat.

PSM justru mendapatkan peluang pertama melalui Ferdinand Sinaga pada menit keenam. Penyerang PSM ini gagal memanfaatkan peluang meski telah mengecoh kiper.

Semenit kemudian giliran tuan rumah yang membuat peluang membahayakan. Sebuah sepakan dari Marcos Flores masih membentur mistar gawang.

Comvalius mencoba peruntungan melalui sebuah peluang di menit ke-36. Namun tandukannya tak sempurna.

Kedua tim masih belum mampu mencetak angka hingga akhir babak pertama. Hasil imbang pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mencoba tampil lebih meneka. Sontekan Marcos di menit ke-46 hampir saja membuat Bali United unggul.

Upaya Bali United akhirnya berbuah pada menit ke-58 melalui titik putih. Marcos sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Usaha PSM untuk menyamakan kedudukan semakin sulit setelah harus bermain dengan 10 orang. Marc Klok harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di  menit ke-66.

Serdadu Tridatu kembali menambah keunggulan di menit ke-74 melalui Comvalius. Pemain asal Belanda ini mampu memanfaatkan umpan terukur dari Miftahul Hamdi.

Meski sudah unggul gol dan pemain, tak membuat Bali United mengendurkan serangan. Tuan rumah terus memperagakan permainan menyerang.

Bali United kembali membuat gol saat pertandingan hampir usai. Kali ini Miftahul Hamdi yang menjadi pencetak gol usai memanfaatkan umpan Fadil Sausu.

Hasil ini tak berubah hingga laga usai. Bali United sukses meraup 3 poin saat wasit mengakhiri pertandingan.

1.8K