Laga Batal karena Hujan, Dua Tim Ini Lakukan Aksi Unik

Senin, 24 Juli 2017 13:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Para pemain FC Union Berlin (merah) ketika berseluncur ke hadapan tribun penonton. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain FC Union Berlin (merah) ketika berseluncur ke hadapan tribun penonton.

Sebuah kejadian unik terjadi saat Queen Park Rangers, klub kasta kedua Liga Inggris, bertandang ke Stadion An der Alten Forsterei, kandang FC Union Berlin pada Sabtu (22/07/17) lalu.

Baca Juga:

Kedua tim bertemu di Jerman dalam laga bertajuk persahabatan. Namun sayang, bukan pertandingan yang didapat, melainkan derasnya hujan yang mengguyur stadion sehingga membuat lapangan pun becek.

Akibatnya, pertandingan persahabatan antar klub kasta kedua dari masing-masing liga ini terpaksa batal karena kondisi lapangan yang tidak dapat digunakan. Tidak ingin mengecewakan para suporter, kedua tim pun melakukan hal unik untuk menghibur para penonton yang datang menyesaki stadion.

Seusai hujan reda, para pemain QPR berlari menuju tribun penoton dan langsung berseluncur di lapangan dengan menggunakan badan mereka. Kondisi lapangan yang becek dan licin pun semakin memudahkan mereka untuk berseluncur di atas rumput hijau.

Tidak hanya QPR saja, para pemain tuan rumah pun ikut melakukan hal yang sama. Mereka berlari menuju tribun penonton yang disesaki oleh para pendukungnya, dan berseluncur dengan menggunakan badan mereka.

3.8K