Chelsea Siap Gelontorkan Rp2,6 Triliun untuk 3 Pemain Baru

Selasa, 25 Juli 2017 12:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Antonio Conte dan trofi Liga Premier Inggris. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Antonio Conte dan trofi Liga Premier Inggris.

Jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, hingga kini setidaknya telah menggelontorkan dana tak kurang dari 119 juta poundsterling (Rp2 triliun) untuk mendatangkan tiga pemain baru mereka, yakni Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, dan Antonio Rudiger.

Baca Juga:

Mendatangkan tiga pemain tersebut disinyalir sebagai bagian dari usaha Conte untuk mengarungi ketatnya kompetisi di musim 2017/18, termasuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker sekaligus pembelian termahal Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun ternyata, sang allenatore dikabarkan belum puas dengan hanya mendatangkan tiga pemain baru saja. Pasalnya, Mirror melansir The Blues akan kembali menggelontorkan dana tak kurang dari 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) untuk mendatangkan tiga pemain baru.

Ketiga pemain baru tersebut adalah pemain bertahan Virgil van Dijk, bek kiri Alex Sandro, dan juga gelandang sayap Antonio Candreva. Ketiganya disinyalir akan menyempurnakan skuat Conte di musim 2017/18 mendatang.

© Indosport
Bek kiri Juventus, Alex Sandro. Copyright: IndosportBek kiri Juventus, Alex Sandro.

Sebelumnya, The Blues kerap kali diberitakan akan mendatangkan Sandro dari Juventus. Namun, besarnya harga yang dipatok Bianconeri sebesar 60 juta poundsterling menjadi kendala utama Conte untuk membawanya ke London.

© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Bek andalan Southampton, Virgil van Dijk. Copyright: Plumb Images/Leicester City FC via Getty ImagesBek andalan Southampton, Virgil van Dijk.

Teruntuk Van Dijk, dirinya belum lama ini terkena masa hukuman dengan berlatih secara terpisah lantaran meminta secara paksa kepada manajemen Southampton untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Di sini, Chelsea harus bersaing bersama dengan Liverpool yang sudah lebih dulu diberitakan ingin mengamankan jasa pemain asal Belanda ini.