Liga Primer Inggris

Lucas Perez: Saya Merasa Ditipu Arsenal

Selasa, 25 Juli 2017 08:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Striker Arsenal, Lucas Perez. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Striker Arsenal, Lucas Perez.

Penyerang Arsenal, Lucas Perez ingin segera hengkang dari Emirates Stadium setelah merasa dikhianati oleh klubnya. Ia tak mendapatkan jatah bermain yang cukup bersama The Gunners, dan nomor punggung 9 yang sebelumnya ia gunakan tiba-tiba saja diambil agar bisa diberikan kepada pemain anyar mereka, Alexandre Lacazette.

© INTERNET
Tendangan dari Lucas Perez membuat Arsenal mampu membalas gol setelah sebelumnya tertinggal 0-1, Rabu (07/12/16). Copyright: INTERNETTendangan dari Lucas Perez membuat Arsenal mampu membalas gol setelah sebelumnya tertinggal 0-1, Rabu (07/12/16).

"Saya ingin hengkang untuk bisa bermain dan bahagia. Tahun lalu, saya jarang mendapatkan kesempatan, dan saya juga yakin musim depan tidak akan jauh berbeda. Saya ingin bisa mendapatkan tempat di Timnas, saya ingin bermain sepakbola. Atas dasar itu saya harus hengkang dari sini," ujar Lucas Perez, dikutip dari Sportsmole.

© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette. Copyright: David Price/Arsenal FC via Getty ImagesPemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette menggunakan nomor punggung 9 yang diambil dari Lucas Perez.

"Saya rasa tempat terbaik untuk saya adalah di rumah, bersama Deportivo (La Coruna). Arsenal tidak bersikap baik kepada saya. Mulai dari mengambil nomor punggung saya (nomor 9) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Saya tidak bisa terus melanjutkan cara seperti ini. Saya telah memberikan segalanya, tapi tak ada timbal balik. Saya merasa ditipu," tambah striker berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga

"Di bulan Februari lalu saya dilarang untuk hengkang ke China. Mereka telah menjanjikan saya menit bermain lebih banyak. Namun pada akhirnya saya hanya bermain sedikit," pungkasnya.

© Internet
Lucas Perez Copyright: InternetLucas Perez.

Di musim 2016/17 lalu, Lucas Perez hanya bermain 11 laga di liga. Ia dimainkan sebanyak 22 laga di semua kompetisi dengan mencatatkan 8 gol serta 6 assists. Pada tur pramusim Arsenal tahun ini, ia bahkan tidak diikutsertakan dalam skuat utama yang terbang ke Australia dan juga China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
44%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%