Liga 1

Nick van der Velden Cetak Gol Terbaik Pekan 15 Liga 1

Rabu, 26 Juli 2017 12:02 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Marquee player Bali United FC, Nick van der Velden tengah berbangga hati. Pasalnya, golnya ke gawang Sriwijaya FC dipilih menjadi yang terbaik di pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1.

Bali United sendiri berhasil menahan imbang Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya dengan skor 2-2. Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Van der Velden menjadi pahlawan tim berkat gol penyama kedudukannya di babak kedua.

Ada pun gol pemain Belanda itu mengalahkan tiga pesaing lainnya, yakni Ruben Sanadi (Persipura Jayapura) saat melawan Arema FC, Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) kala menghadapi Bali United dan Thiago Furtuoso (Bhayangkara FC) saat The Guardian membenamkan Persela Lamongan 3-1.

Pihak penyelenggara Liga 1 lantas merangkum gol-gol terbaik yang pemenangnya ditentukan berdasarkan voting atau poling. Pemenang ditentukan dari seberapa banyak gol menjadi pilihan voters.

Empat gol yang dipilih juga merupakan saringan dari 20 gol yang tersaji di pekan ke-15 Liga 1. Akhirnya Nick van der Velden pun terpilih menjadi yang terbaik.

984