Liga 1

Bobotoh Meninggal, Persib Siapkan Pita Hitam di Laga Kontra Perseru

Kamis, 27 Juli 2017 19:22 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Duka mendalam tengah dirasakan Persib Bandung usai salah satu suporter mereka, Ricko Andrean meninggal dunia. Para pemain Persib berencana mengenakan pita hitam di lengan tangannya saat laga pekan ke-17 Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, akhir pekan ini.

Hal itu merupakan perwujudan duka cita Maung Bandung untuk Ricko yang meninggal dunia Kamis (27/07/17) kemarin. Bobotoh asal Cicadas ini menjadi korban kekerasan akibat salah paham saat pertandingan PERSIB kontra Persija Jakarta lalu.

© Grafis:Yanto/Indosport/Twitter
Ricko Andrean, korban salah sasaran oknum Bobotoh. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/TwitterRicko Andrean, korban salah sasaran oknum Bobotoh.

Caretaker Persib, Herrie Setyawan mengatakan akan mengusulkan pita hitam saat petemuan teknis pertandingan, Jumat (28/07/17) nanti. Dia berharap hal itu bisa diterima oleh tim lawan dan perangkat pertandingan lainnya.

“Kita akan siapkan pita hitam. Kita juga akan bicarakan dengan perangkat pertandingan juga. Kita juga berduka dengan kabar ini,” kata Herrie Setyawan di Serui, Kamis (27/07/17).

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC

Herrie berdoa semoga almarhum bisa mendapatkan tempat yang layak di sisi Yang Maha Esa. Untuk keluarga yang ditinggalkan juga bisa tabah dan menerima kepergian Ricko.

"Semoga keluarga juga tabah,” harapnya.

699