Bursa Transfer

Musim 2017/18, Akhir dari Trio Maut BBC dan MSN?

Kamis, 27 Juli 2017 06:48 WIB
Editor: Rendy Gusti
© TWITTER/@FCBdaily
Trio MSN. Copyright: © TWITTER/@FCBdaily
Trio MSN.

Trio maut yang dimiliki oleh Real Madrid (BBC) dan Barcelona (MSN) bisa saja terpecah di musim 2017/18 mendatang. Pasalnya, beberapa isu terkait kepindahan sejumlah pemain menjadi penyebab utama pecahnya kombinasi mematikan di lini depan itu.

© INDOSPORT
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTTrio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan.

Luis Suarez dan Lionel Messi tampaknya harus segera mencari pengganti Neymar yang dikabarkan tengah diincar oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. PSG bahkan bersiap untuk membayar klausul pembelian Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp3,4 triliun), dilansir dari Marca.

Demi mencari pengganti striker asal Brasil itu, El Barca pun telah melakukan manuver cepat dengan mengincar pemain yang memiliki kualitas nyaris setara. Mereka adalah Paulo Dybala (Juventus) dan Philippe Coutinho (Liverpool).

© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: NurPhoto / Contributor / Getty ImagesTrio BBC Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Sedangkan untuk Real Madrid, meskipun tidak terpecah, BBC bisa menjadi kuartet BBCM andai saja Kylian Mbappe resmi hengkang dari AS Monaco untuk bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane. Meskipun belum pasti, namun segala kemungkinan tersebut masih bisa terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

  • Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Barca Segera Dapatkan Coutinho, Wenger Diminta 'Pagari' Sanchez

  • Coutinho dan Barcelona Capai Kata Sepakat

Kehadiran Kylian Mbappe tentu akan menjadi sebuah suntikan tenaga baru bagi skuat Los Blancos. Namun, sisi negatif dari kehadiran striker asal Prancis itu adalah membuat beberapa pemain senior seperti Isco serta Marco Asensio kehilangan menit bermainnya.

Apakah para pembaca setia INDOSPORT setuju jika di musim panas nanti terdapat kombinasi penyerang baru berjuluk BBCM (Benzema, Bale, Cristiano, Mbappe) dan MS (Messi dan Suarez)?

1.4K