Liga 1

PSM Tunggu Surat Kepindahan Zulham Zamrun dari Mitra Kukar

Kamis, 27 Juli 2017 18:00 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Manajemen PSM Makassar memastikan telah menemui kesepatan dengan Zulham Zamrun untuk memperkuat Juku eja di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Sebelumnya, pemain yang dijuluki ‘Cristiano Ronaldo’ Indonesia tersebut telah ikut berlatih bersama tim Juku eja sejak, Rabu (26/07/17) kemarin.

© Muhammad Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: Muhammad Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

“Kita sudah ada kesepahaman dan sepakat dengan Zulham, dia akan bersama PSM Makassar,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis (27/07/17).

Hanya saja, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya masih menunggu surat pindah dari klub sebelumnya Mitra Kukar sebagai persyaratan untuk didaftar ke operator Liga 1.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Zulham Zamrun saat jalani latihan. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTZulham Zamrun saat jalani latihan.

“Kita masih menunggu surat kepindahan dari klub lama sesuai dengan regulasi yang ada,” sambungnya.

Sekadar informasi, Zulham sendiri telah mengundurkan diri dari Mitra Kukar di tengah kompetisi putaran pertama Liga 1 bergulir karena kurangnya menit bermain. Kehadiran pemain yang ikut mengantarkan Indonesia melaju ke final Piala AFF 2016 lalu ini menjadi angin segar bagi Juku eja yang akan mengarungi putaran kedua.

© Internet
Zulham Zamrun Copyright: InternetZulham Zamrun.

Apalagi, tantangan PSM untuk tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 terus mendapatkan hambatan. Dengan keberadaan Zulham nantinya, PSM diharapkan bisa konsisten dan bahkan bisa melesat jauh ke peringkat teratas.

550