Bursa Transfer

(FOTO) Demi Rayu Neymar ke MU, 'Agen' Pogba Kembali Beraksi!

Jumat, 28 Juli 2017 07:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Tak hanya berlabel sebagai pemain termahal di dunia dan salah satu gelandang terbaik di Eropa, Paul Pogba memiliki satu kelebihan lain, yaitu bekerja bak seorang agen pemain. Dalam beberapa bulan terakhir, Pogba terlihat satu kamera dengan pemain incaran Man United, yaitu Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA.

Khusus Romelu Lukaku, striker asal Belgia itu akhirnya bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Antoine Griezmann memutuskan untuk setia bersama Atletico Madrid, meskipun sempat beberapa kali menyatakan ingin hengkang.

Sekarang giliran Neymar yang merasakan sentuhan magis 'agen' Pogba. Meskipun saat ini pesepakbola asal Brasil itu kencang diisukan dengan Paris Saint-Germain, Setan Merah sebelumnya sempat menyatakan minat untuk merekrut mantan pemain Santos itu, dilansir dari 101greatgoals.

 

With my bro @paulpogba #PogDance 🎶🎵🤙🏽 DAB

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Pada sesi tur pramusim 2017/18, Neymar tampil luar biasa dengan mencatatkan 3 gol dari 2 pertandingan yang dilakoninya. Terbaru, 1 golnya ke gawang Man United berhasil membawa El Barca memenangi laga di International Champions Cup yang berlangsung pada hari Kamis (27/07/17) kemarin.

 

🤣🤣🤣 @leomessi @neymarjr #smile #mutour #manchesterunited

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Bursa transfer musim panas kali ini terbilang cukup 'gila'. Mulai dari Manchester City yang membentuk sebuah lini belakang dengan pemain-pemain termahal, AC Milan yang memboyong 11 pemain demi mempersiapkan diri mengarungi musim 2017/18, dan Paris Saint-Germain yang berusaha menebus Neymar dengan harga 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

5.7K