Pesan dari Model Cantik Bobotoh Perihal Kasus Ricko Andrean

Jumat, 28 Juli 2017 12:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Sepakbola Indonesia tengah berduka, dengan meninggalnya salah satu Bobotoh karena pengeroyokan salah sasaran. Kejadian yang menimpa Ricko Andrean ini terjadi pada saat pertandingan antara Persib menghadapi Persija, dalam laga lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (22/07/17) lalu.

Ricko dipukuli lantaran dianggap sebagai suporter Persija, The Jakmania. Padahal kala itu, anggota Viking Frontline tersebut menolong Jakmania, Boboy Ilham Hafifi yang sedang dikeroyok.

Kasus yang menimpa Ricko ini pun membuat salah satu Bobotoh sekaligus model cantik berdarah Sunda, Jelly Jelo, turut berkomentar. Perempuan bernama asli Yuli Rosita itu mengaku sangat sedih dan berharap para pencinta sepakbola Indonesia dapat berkaca akan kasus ini.

© Instagram/@jellyjel0
Jelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura. Copyright: Instagram/@jellyjel0Jelly Jelo mengenakan jersey Persib, kala menyaksikan Inter Milan vs Bayern Munchen di Singapura.

“Sedih sekali, walau aku engga kenal tapi sebagai sesama pencinta Persib ini seharusnya gak perlu terjadi sama sekali,” ucap Jelly kepada INDOSPORT.

“Semoga dengan kejadian ini dapat memberikan hikmah buat seluruh persepakbolaan Indonesia. Jangan sampai ada rusuh-rusuh lagi,” tuturnya.

© Instagram/@jellyjel0
Tidak hanya Persib, Jelly Jelo juga merupakan seorang penggemar Inter Milan. Copyright: Instagram/@jellyjel0Tidak hanya Persib, Jelly Jelo juga merupakan seorang penggemar Inter Milan.

Perempuan yang juga mengaku sebagai seorang penggemar Inter Milan ini pun turut berharap pihak kepolisian mampu menemukan pelaku pengeroyokan Ricko secepat mungkin, dan mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

“Soal pelaku saya percaya kepada bapak polisi, semoga cepat ketangkap dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambahnya.

“Dan juga semoga tante sama adiknya selalu diberi kekuatan dengan kepergian Ricko yang mendadak,” tutupnya.

977