Seharusnya Persiba Bisa Mengalahkan Mitra Kukar

Sabtu, 29 Juli 2017 00:56 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Indosport/Ginanjar
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Persib. Copyright: © Indosport/Ginanjar
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Persib.

Persiba Balikpapan secara mengejutkan berhasil mencuri satu poin ketika menyambangi markas Mitra Kukar pada laga terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kendati cuma meraih satu poin, pelatih Persiba, Milomir Seslija terlihat sangat senang seperti meraih sebuah kemenangan.

Sebenarnya, Persiba bisa membawa pulang tiga poin dari laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Jumat (28/07/17) tersebut. Sayang, Marlon da Silva gagal memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Anmar Almubaraki.

“Tapi sayang sentuhan terakhir kita kurang baik tadi, seharusnya kita bisa memenangkan pertandingan ini, tadi kesempatan terakhir Marlon,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

“Ini satu poin seperti tiga poin bagi Persiba dan ini pertandingan yang bagus ekali, tercipta empat gol,” sambungnya.

Pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan, laga yang tidak mudah. Pasalnya, tim berjuluk Naga Mekes itu merupakan tim dengan materi pemain yang bagus dan Beruang Madu selalu tertinggal.

“Dan ini pertandingan yang tidak mudah kita kemasukkan lebih dulu, Mitra Kukar salah satu tim terbaik di Indonesia, mereka bermain bagus,” ujar Milo.

Mantan Pelatih Arema FC itu menyatakan, keberhasilan anak asuhnya meraih satu poin, juga karena sejak awal sudah mengetahui, gaya bermain tim asal Kota Raja Tenggarong itu.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTPelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija.

“Kita sudah mengetahui apa kelebihan dan kekurangan mereka. Kita hari ini lebih baik dari mereka dan mereka juga nervous,” ujar Milo.

Bek kiri Persiba, Frengky Turnado juga bersyukur bisa meraih satu poin. Dia juga berterima kasih atas dukungan supporter.

“Alhamdulilah, kita bisa dapat poin, ini berkat kerjasama semua tim maupun pelatih. Juga dukungan supporter yang dating,” pungkasnya.