Liga 1

Susunan Pemain Perseru vs Persib: Carlton Cole Starter

Sabtu, 29 Juli 2017 13:27 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis:Yanto/Indosport/pikiranrakyat/goal
Prediksi Perseru Serui vs Persib Bandung Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/pikiranrakyat/goal
Prediksi Perseru Serui vs Persib Bandung

Perseru Serui menjamu Persib Bandung di Stadion Marora dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-17. Banyaknya pemain yang absen menjadi berkah tersendiri bagi Carlton Cole. Ia dipercaya menjadi starter di lini depan.

Dimainkannya Cole selain karena sejumlah pemain inti yang tak bisa tampil tentu cukup menarik disimak. Sebab, eks striker West Ham United itu sudah lama tak bermain.

Vladimir Vujovic juga tak bisa tampil di lini belakang. Pelatih Herrie Setyawan terpaksa memasang Tony Sucipto ditemani Wildansyah, Henhen Herdiyana dan Jajang Sukmara.

Absennya Raphael Maitimo bakal ditambal oleh Dedi Kusnandar. Ia diduetkan dengan Kim Jeffrey Kurniawan, tepat di belakang Michael Essien, Atep, dan Shohei Matsunaga.

Sementara di kubu Perseru, tak banyak perubahan dilakukan oleh Agus Yuwono. Bugarnya seluruh pemain membuat tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu bisa memainkan skuat terbaiknya.

Sukasto Efendi tetap tak tergantikan di posisi penjaga gawang. Untuk urusan penyerangan, Perseru akan andalkan ketajaman Silvio Escobar Benitez dan Mariando Uropmabin.

661