Bantu Timnya Taklukan Bhayangkara, Bek Persija Ucapkan Terima Kasih ke PSSI

Minggu, 30 Juli 2017 13:42 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang.

Rezaldi Hehanusa atau yang akrab disapa Bule mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak PSSI yang membolehkan para pemain Timnas U-22 untuk kembali memperkuat klubnya di pekan ke-17 Gojek Traveloka Liga 1.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSituasi pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Bule membayar tuntas kesempatan tersebut dengan tampil apik saat timnya menaklukkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. Tim ibu kota behasil menumbangkan Bhayangkara dengan skor tipis 1-0 lewat gol Bruno Lopes usai menerima upan Rezaldi.

"Sebenarnya kemarin saya dapat surat tidak boleh main (dari PSSI). Ada surat kedua datang, saya boleh dimainkan," ujar Bule

“Saya terima kasih kepada PSSI yang mengizinkan main. Terima kasih kepada Jakmania atau support-nya,” tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang.

Bule juga mengomentari hadirnya bek anyar asal Borneo FC yang kemungkinan besar bisa menggeser perannya di lini belakang klub berjuluk Macan Kemayoran. Alih-alih merasa tersaingi, Bule menyebut jika Persija memang butuh tambahan amunisi di lini belakang mengingat dirinya bakal absen karena memperkuat Timnas U-22 di SEA Games 2017.

"Kalau menurut saya jika untuk kebutuhan tim tidak masalah. Karena saya ke SEA Games jadi Persija butuh pemain, jadi saya harus kerja keras saja," tambahnya.

1.3K