Bursa Transfer

Bukan Barcelona, Dybala Berpeluang Bergabung dengan MU

Minggu, 30 Juli 2017 08:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala.

Manchester United kembali mencoba mendatangkan pemain Juventus di bursa transfer musim panas ini. Jika sebelumnya Setan Merah berhasil membawa pulang Paul Pogba, kini giliran Paulo Dybala yang disebut-sebut masuk dalam radar transfer mereka.

© INDOSPORT
Paulo Dybala, striker Juventus. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala, striker Juventus.

Meskipun masih sekadar isu, namun Juventus sudah menentukan harga yang harus ditebus Manchester United jika mereka ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu. Setidaknya, manajemen Man United harus merogoh kocek hingga 120 juta euro, atau setara dengan Rp1,8 triliun, dilansir dari Sport Bible.

© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Marco Canoniero / Contributor / Getty ImagesJuventus siap melepas Paulo Dybala dengan harga yang pas.

Dybala memang menjadi incaran klub-klub top Eropa karena penampilan apiknya bersama Si Nyonya Tua. Sebut saja Barcelona yang sangat menginginkan jasa striker berusia 23 tahun itu untuk menggantikan Neymar yang tengah diincar oleh Paris Saint-Germain.

Mantan pemain Palermo itu sebelumnya menyatakan bahagia di Turin dan tak sabar untuk segera beraksi di musim 2017/18 mendatang.

"Saya bahagia di sini (Juventus). Saya baik-baik saja dan dalam beberapa hari ke depan saya akan berlatih sekeras mungkin agar bisa memberikan yang terbaik di musim depan," tukas Dybala ketika ditemui setelah pertandingan kontra PSG di International Champions Cup, Kamis (27/07/17) kemarin.

© Twitter Squawka News
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Copyright: Twitter Squawka NewsPaulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Jika tak berhasil mendapatkan Paulo Dybala, Manchester United masih memiliki beberapa nama lain untuk diincar. Mereka adalah Gareth Bale dari Real Madrid dan juga Ivan Perisic dari Inter Milan.

6.3K