Pelatih Beberkan Biang Keladi Kekalahan Semen Padang

Minggu, 30 Juli 2017 22:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat melakukan konferensi pers. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat melakukan konferensi pers.

Semen Padang harus menutup putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 dengan hasil mengecewakan. Bertandang ke markas PS TNI, tim Kabau Sirah takluk dengan skor 1-2.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/07/17), Semen Padang tak dapat berbuat banyak. Tim besutan Nil Maizar ini harus mengakui keperkasaan tim tuan rumah.

Bahkan Semen Padang sudah tertinggal sejak menit awal babak pertama lewat dua gol Erwin Ramdani. Semen Padang hanya mampu membalas lewat Agung Prasetyo di babak kedua.

Ditemui selepas laga, Nilmaizar pun tak dapat menutupi kekecewaan akan kekalahan ini. Baginya kekalahan timnya  karena hilang fokus para pemain di babak pertama.

"Ini hasil mengecewakan harusya bisa draw tapi hilang fokus di menit awal. tapi saya tetap apresiasi  kepada pemain mereka sudah fight, tapi nasib tak berpihak kepada kita," ucap Nil, Minggu, (30/07/17).

Selain hilang fokus, pelatih asal Payakumbuh ini menyayangkan gol cepat yang dicetak PS TNI. Bagi dia seharusnya dua gol tersebut tidak terjadi.

"Kita hilang fokus harusnya dua gol PS TNI tak perlu terjadi. Kalau gak terjadi kita bisa main enak," jelas dia.

Dengan hasil ini, membuat Semen Padang masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Mereka masih tertahan di posisi 13 dengan torehan 22 poin.

383