Liga 1

Sudah Dapatkan 2 Muka Anyar, Persija Terus Berburu Pemain

Minggu, 30 Juli 2017 12:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bersitegang.

Persija Jakarta nampaknya belum puas berburu pemain baru. Setelah kedatangan dua muka anyar, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut terus bergerilya menambah kekuatan komposisi skuatnya di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Macan Kemayoran telah resmi akan menggunakan tenaga Michael Orah dan Fitra Ridwan. Keduanya merupakan mantan pemain Borneo FC dan Persegres Gresik United.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak mau berbicara terkait pemain incarannya. Ada pun, arsitek berusia 43 tahun tersebut menyerahkan segala persoalan transfer pemain ke manajemen tim.

“Saya sudah beri tahu manajemen posisi pemain baru yang kita butuh. Mereka sudah kerja untuk datangkan pemain seperti Fitra dan Orah. Kami masih menunggu yang lainnya dari manajemen,” ucap Teco kepada wartawan.

“Kita selalu ada evaluasi. Tahun kemarin juga untuk menyambut musim ini. Contohnya, Rezaldi Hehanusa musim lalu jarang bermain. Sekarang lebih sering,” tambah Teco.

Ada beberapa posisi yang sekiranya tidak memerlukan tambahan pemain. Menurut Teco, lini belakang Persija menjadi yang terbaik di matanya.

“Kami punya lini pertahanan yang sangat bagus di liga 1. Saya pikir kiper kita nomor satu di liga,” beber Teco. 

“Sekarang pemain Persija sudah tahu karakter masing-masing teman,” tambahnya lagi.

Persija berhasil mengakhiri putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di peringkat keenam klasemen. Padahal di awal musim, Macan Kemayoran sempat terseok-seok di papan bawah.

1.7K