PSG Bantah Neymar Jalani Tes Medis di Qatar?

Rabu, 2 Agustus 2017 04:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG.

Dilansir dari Sportsmole, PSG dilaporkan telah membantah adanya kabar yang mengatakan jika pemain incaran mereka, Neymar Jr pada pekan ini akan terbang ke Qatar untuk menjalani tes medis.

Ya, sebelumnya memang ada pemberitaan yang mengatakan jika Neymar pada pekan ini tidak akan latihan bersama rekan setimnya di Barcelona guna menyelesaikan proses transfernya ke PSG.

© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar dalam sesi latihan tim. Copyright: Ira L. Black/Corbis via Getty ImagesNeymar dalam sesi latihan Barcelona.

Meski membantah kabar tersebut, PSG mengaku jika mereka tidak akan berubah pikiran untuk mendatangkan striker berdarah Brasil tersebut ke Parc des Princes di musim panas ini.

Sebelumnya, klub Ibu Kota Prancis ini memang bersedia untuk mengaktifkan klausul pelepasan Neymar dari Barcelona sebesar 222 juta euro atau mencapai lebih dari Rp3,4 triliun.

© INDOSPORT
Neymar Jr, pemain bintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTNeymar Jr terus diisukan hengkang ke PSG.

Tidak hanya itu, PSG bahkan berani memberikan gaji untuk pemain berusia 25 tahun itu sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp471 miliar di setiap musimnya.

Jika transfer ini terealisasikan, maka Neymar tidak hanya akan menjadi pemain termahal di dunia, tetapi juga menjadi pemain bergaji termahal.

890