Liga 2

Ditantang Persiraja Bertempur, PSMS Kerja Lembur

Kamis, 3 Agustus 2017 04:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih hingga malam hari demi meraih target kemenangan atas Persiraja Banda Aceh. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan berlatih hingga malam hari demi meraih target kemenangan atas Persiraja Banda Aceh.

Laga panas penghuni papan atas Grup 1 Liga 2 Indonesia bakal tersaji antara Persiraja Banda Aceh menghadapi PSMS Medan pada Sabtu (05/08/17) nanti.

Tak ingin kehilangan poin dan terancam terlempar dari klasemen teratas, arsitek PSMS, Mahruzar Nasution terus menggenjot anak asuhnya. Hal ini tampak saat mereka menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (02/08/17) sore.

Mahruzar terlihat mempersiapkan lini serangnya yang kurang maksimal dan belum mampu menciptakan gol di dua laga tandang sebelumnya. Ya, kala menghadapi PSPS dan 757 Kepri FC, PSMS hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Suasana latihan para pemain PSMS Medan jelang lawan Persiraja Banda Aceh. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPara pemain PSMS Medan mendengar instruksi dari sang pelatih.

Keadaan itu pun semakin diperparah dengan kondisi tim yang ditinggal mesin pencetak golnya, Suhandi untuk sementara waktu. Ya, Suhandi harus absen memperkuat Ayam Kinantan lantaran tengah mempersiapkan pernikahan.

"Kita tetap fokus lini depan dan belakang. Tanpa Suhandi, kita tetap yakin karena ada penggantinya. Apalagi Persiraja juga tidak diperkuat  striker andalan mereka yang terkena akumulasi kartu," ujar Mahruzar.

Selain itu, demi mematangkan persiapan, Legimin Rahardjo pun harus menjalani latihan pada malam hari. Pasalnya, saat bersua dengan tim berjuluk Laskar Rencong itu, mereka akan bermain pada pukul 20.30 WIB.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Suasana latihan para pemain PSMS Medan jelang lawan Persiraja Banda Aceh. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTSuasana latihan para pemain PSMS Medan jelang lawan Persiraja Banda Aceh.

"Latihan malam kami buat biar mereka terbiasa saja dan cepat adaptasi. Karena di sana nanti kita main malam, jadi mereka harus terbiasa suasana malam di lapangan," terangnya.

Skuat PSMS akan bertolak ke Banda Aceh, pada Kamis (03/08/17) siang dengan membawa 18 pemain.

Perlu diketahui, PSMS saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup 1 Liga 2 Indonesia dengan koleksi 20 poin dari delapan pertandingan.

130