TC Terakhir di Karawaci sebelum SEA Games, Milla Bakal Putuskan 21 Pemain Pilihannya

Sabtu, 5 Agustus 2017 14:32 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Luis Milla berdiskusi dengan 4 pemain Tinnas U-22 untuk meminta saran. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Luis Milla berdiskusi dengan 4 pemain Tinnas U-22 untuk meminta saran.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, mengungkapkan jika training camp (tc) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Karawaci pada 7 Agustus 2017 di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, akan fokus untuk menetukan 21 pemain yang akan dibawa untuk skuat Timnas U-22 di SEA Games. 

Selain itu, Endri juga memastikan jika tak akan ada lagi laga uji coba yang dilakoni Skuat berjuluk Garuda Muda tersebut mengingat SEA Games bakal segera bergulir pada 19 Agustus 2017. Endri juga mengungkapkan kondisi terkini penyerang Timnas U-22 yang batal ke SEA Games karena menderita Hernia.

"Ada 25 pemanggilan, nama baru lainnya belum ada. Sama kayak kualifikasi Ezra Walian sama Ravi Murdianto, udah itu saja namanya. Gak ada uji coba karena waktu mepet," ujar Endri.

"Untuk Nur Hardianto agak berat ya untuk main, ya tapi kita tidak mau mendahului," tambah Endri.

Sebagai informasi, pada pemusatan terakhir sebelum terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, Milla memanggil 25 pemain untuk mengikuti latihan di Karawaci. PSSI juga sudah melayangkan surat pemanggilan pemain ke klub-klub asal pemain yang bersangkutan.

Dalam mengarungi SEA  Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus nanti, Timnas U-22 indonesia berada satu grup dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja di Grup B.

438