Piala Super Eropa 2017

Ronaldo Nyaris Jatuh dari Bus, Pertanda Buruk Madrid?

Selasa, 8 Agustus 2017 23:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Jawara Liga Champions musim 2016/17, Real Madrid dalam hitungan beberapa jam lagi bakal melakoni laga Piala Super Eropa 2017 menghadapi Manchester United, yang berstatus juara Liga Europa 2016/17.

Jelang laga itu sendiri, sebuah petaka nyaris menimpa bintang sekaligus andalan Los Blancos dalam urusan mencetak gol, Cristiano Ronaldo.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Manchester United Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comMadrid menghadapi Man United di Piala Super Eropa 2017.

Kejadian itu sendiri terjadi ketika ia hendak keluar dari bus yang membawa pemain Madrid ke Stadion National Arena Filip II, Makedonia yang menjadi lokasi pertandingan Piala Super Eropa 2017.

Saat hendak turun, Ronaldo tidak menyadari bahwa ada sebuah karpet yang dipasang di tangga turun bus, yang langsung membuatnya terpeleset.

Beruntung, karena refleksnya yang cepat, Ronaldo langsung menggenggam pegangan pada pintu bus, sebelum kepalanya terbentur ke belakang.

Setelah bisa berdiri dengan stabil di atas kedua kakinya, Ronaldo pun langsung segera turun dengan hati-hati dari bus, sembari memberi senyuman kepada orang-orang yang sudah menanti kedatangannya.

Sedikit informasi, laga melawan Man United ini sendiri memiliki arti tersendiri bagi ayah tiga orang anak tersebut. Pasalnya, ia pernah memperkuat Setan Merah selama enam tahun dalam kurun waktu 2003 sampai 2009.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.
2.9K