Bali United Naik Angkot, Persipura Siap Dilaporkan ke PT LIB

Rabu, 9 Agustus 2017 07:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pengalaman unik dirasakan oleh para pemain Bali United saat mempersiapkan diri jelang laga melawan Persipura Jayapura di pekan ke-18 Gojek Traveloka Liga 1.

Saat hendak berlatih di Stadion Mandala, para pemain Bali United sempat dibuat menunggu lama bus yang seharusnya menghantarkan mereka dari tempat penginapan.

Tidak mau membung banyak waktu, skuat Serdadu Tridatu mengambil inisiatif untuk menyewa angkot yang mangkal di dekat penginapan untuk sebagai transportasi menuju tempat latihan.

Kejadian itu sendiri direkam dan diungguah oleh Bali United melalui akun Instagram resminya. Tidak butuh waktu lama, video itu pun sudah lebih dari 30 ribu kali disaksikan.

Sadar telah melakukan kesalahan yang cukup fatal, manajemen Persipura yang memang bertanggung jawab atas transportasi pemain Bali United langsung menyampaikan permohonan maafnya.

"Atas nama manajemen Persipura Jayapura, kami menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman Bali United, terkait miss komunikasi, seketerlambatan official training pagi tadi," ujar Bento Madubun, selaku media officer Persipura.

Tidak hanya melayangkan permintaan maaf, Bento pun mengaku bahwa Persipura tidak akan keberatan bila seandainya pihak Bali United melaporkan mereka ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Kami juga mendorong kepada teman-teman Bali United untuk melaporkan kejadian itu ke Liga Indonesia Baru, karena harus diakui itu adalah kesalahan kami," tutupnya.

4.1K