Liga Primer Inggris

Sead Kolasinac Benar-benar seperti Binatang!

Rabu, 9 Agustus 2017 06:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sead Kolasinac, bek kiri Arsenal. Copyright: © Getty Images
Sead Kolasinac, bek kiri Arsenal.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh rekan setimnya sendiri, Theo Walcott yang menyebut jika teman barunya itu benar-benar cocok untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu berhasil mencetak gol penyeimbang saat melawan klub rival sekota, Chelsea dalam laga Community Shield pada akhir pekan kemarin yang memaksa laga harus dilanjutkan ke adu penalti yang akhirnya dimenangkan oleh The Gunners.

© INDOSPORT
Sead Kolasinac (kiri) saat sedang latihan bersama Arsenal. Copyright: INDOSPORTSead Kolasinac (kiri) saat sedang latihan bersama Arsenal.

“Sead benar-benar seperti tank. Dia salah satu sosok yang kuat dan saya percaya kekuatan fiisknya akan menjadi kunci kesuksesan bagi kami. Jujur, dia benar-benar seperti binatang, dia sungguh luar biasa,” puji Walcott untuk Kolasinac dilansir FFT.

© INDOSPORT
Theo Walcott (kiri) dan Sead Kolasinac, dua pemain Arsenal. Copyright: INDOSPORTTheo Walcott (kiri) dan Sead Kolasinac, dua pemain Arsenal.

“Saya melihat dia di tempat gym setiap hari dan dia benar-benar menjaga kondisinya dengan baik. Anda bisa melihat kekuatannya dalam merebut bola, cepat, dan masih banyak lagi, dia benar-benar tambahan yang bagus untuk skuat,” tambahnya.

© INDOSPORT
Sead Kolasinac saat latihan di tempat gym bersama Arsenal. Copyright: INDOSPORTSead Kolasinac saat latihan di tempat gym bersama Arsenal.

“Percaya saya, mungkin dia akan kesulitan untuk bermain melebar, tapi dia bisa mengatasi itu dan dia sangat cocok untuk bermain di Liga Primer. Dia akan menjadi tambah fit, lebih kuat, dan lebih cepat,” tutup Walcott.

Sead Kolasinac didatangkan Arsenal pada musim panas ini dari Schalke 04 dengan bebas transfer alias gratis. Nantinya, pemain asal Bosnia-Herzegovina ini akan bermain untuk tim London Utara selama lima tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2022 mendatang.

109