Keren! Fans Ciptakan Animasi Menarik dalam Lagu Kebangsaan Juventus

Sabtu, 12 Agustus 2017 10:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© BimaKuruBlog
Fans Juventus. Copyright: © BimaKuruBlog
Fans Juventus.

Dalam memberikan dukungan terhadap klub sepakbola, mungkin hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah kita memasang gambar logo klub tersebut dalam benda-benda yang sering kita jumpai.

Bisa berupa gambar di smartphone atau bisa juga menggunakan jersey dari klub yang kita sukai. Namun, jika ingin memberikan wujud yang lebih besar, biasanya sekumpulan fans akan menciptakan koreografi atau yel-yel yang dinyanyikan saat tim tersebut sedang bertanding.

Tidak sedikit juga bagi mereka yang menciptakan sebuah lagu untuk memberikan dukungan terhadap klub kesayangan.

Tak terkecuali, bagi fans Juventus di luar negeri. Menariknya, mereka bersedia untuk meluangkan waktu demi membuat animasi para pemain band yang sedang menyanyikan lagu kebangsaan Juventus yang berjudul Juve Storia Di Un Grande Amore yang memiliki arti Juve, Sebuah Cerita Tentang Cinta yang Besar.

 

. انیمیشن سرود یوونتوس 🎵🎶🎼🎸 . . #juventus #juve #bianconeri #forzajuve #juvetoday #InstaJuve #FinoAllaFine #یوونتوس Posted by: #Sassan

A post shared by ◾Iranian Juventus Fan Club◽ (@juventus.ir) on

Biasanya, lagu ini selalu dikumandangkan oleh para fans Bianconeri di Juventus Stadium untuk mendukung Paulo Dybala dan kawan-kawan sedang bertanding. Apalagi, jika klub kesayangan berhasil meraih kemenangan.

Pastinya, mereka akan menyanyikan lagu ini dengan penuh hati. Berikut ini adalah lagu yang kebangsaan dari Juventus tersebut:

507