Liga Primer Inggris

Awal Musim, Ozil Beri Angin Segar ke Arsenal

Minggu, 13 Agustus 2017 04:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mesut Ozil (kiri), playmaker Arsenal. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil (kiri), playmaker Arsenal.

Beredar laporan dari TheSun, Arsenal diyakini akan segera mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak dari salah satu pemain andalan mereka, Mesut Ozil.

Playmaker asal Jerman ini memang sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin kerap disebut-sebut akan segera hengkang dari tim London Merah.

© INDOSPORT
Mesut Ozil saat sedang latihan bersama Arsenal. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil saat sedang latihan bersama Arsenal.
© INDOSPORT
Mesut Ozil (tengah) saat membela Arsenal melawan Leicester City di laga perdana Liga Primer Inggris (Sabtu, 12/08/17). Copyright: INDOSPORTMesut Ozil (tengah) saat membela Arsenal melawan Leicester City di laga perdana Liga Primer Inggris (Sabtu, 12/08/17).

Hal itu dikarenakan Ozil yang belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun 2018 mendatang, sehingga memunculkan banyak spekulasi jika Ozil akan pindah ke klub lain, seperti kembali ke Real Madrid, Schalke 04, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, The Gunners tidak keberatan untuk menaikan gaji untuk Ozil di musim 2017/18 ini demi melihat salah satu pemain berharganya itu untuk bertahan.

Saat ini, Ozil menerima gaji sebesar 140 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,43 miliar per pekan. Jika ia telah menandatangani perpanjangan kontrak, maka ia akan mendapatkan gaji sebesar 225 ribu poundsterling atau lebih dari Rp3,91 miliar per pekan.

1