Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 19: Persipura Mantap, Bali United Melesat

Senin, 14 Agustus 2017 23:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Seluruh tim peserta Gojek Traveloka Liga 1 sudah selesaikan pekan 19 yang penuh drama dan hujan gol. Persipura Jayapura mantap di puncak klasemen, salip Bali United yang cuma sebentar saja berada di posisi teratas.

Keberhasilan Mutiara Hitam mengkudeta Serdadu Tridatu tak lepas dari kemenangan telak 4-0 kala menghadapi Persegres Gresik United. Dua gol Ferry Pahabol di tambah masing-masing satu dari Emanuel Wanggai dan Prisca Womsiwor seakan membuktikan jika Persipura masih bertaji meski sempat keteteran di awal kompetisi.

Bali United sendiri mengamuk di hadapan pendukungnya di Stadion I Wayan Dipta usai membekuk juara paruh musim Liga 1, Madura United dengan skor 5-2. Irfan Bachdim dan kawan-kawan pun sempat merasakan 'dinginnya' puncak klasemen Liga 1 meski hanya sebentar saja.

Di tempat lain, PSM Makassar juga tengah berbahagia usai mengandaskan perlawanan alot Persela Lamongan. Sementara Arema FC harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol.

Di Bekasi, tepatnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija Jakarta sukses meneruskan tren positif kala menumbangkan tim papan bawah Persiba Balikpapan dua gol tanpa balas. Sedangkan Bhayangkara FC akhirnya untuk pertama kali meraih hasil imbang saat bertandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui.

Berikut hasil lengkap dan klasemen sementara Liga 1 pekan 19:

1.4K