Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Bacca ke Villarreal, Benitez Ingin Belanja 4 Pemain Lagi

Rabu, 16 Agustus 2017 11:42 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Carlos Bacca. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Carlos Bacca.

Kepindahan striker milik AC Milan, Carlos Bacca ke Villarreal sebentar lagi akan menjadi kenyataan. Mengutip dari Goal, pemain berusia 30 tahun tersebut akan dilepas dari San Siro Stadium dengan status pemain pinjaman.

Menurut laporan, The Yellow Submarine, julukan Villarreal akan menggelontorkan dana sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp39 miliar untuk meminjam Bacca dengan opsi mempermanenkan sang pemain di Estadio de la Ceramica di akhir musim dengan dana 15,5 juta euro (Rp243 miliar).

Sementara itu, media Daily Star memberitakan bahwa pelatih Newcastle United, Rafael Benitez masih ingin mendatangkan empat pemain anyar lagi setelah mendatangkan Joselu dari Stoke City.

Dari kubu Tottenham Hotspur, salah satu penggawanya yaitu Kevin Wimmer diberitakan tengah menjadi target dari dua klub asal Liga Primer Inggris lainnya. Media asal Inggris, The Sun mengabarkan bahwa Crystal Palace dan West Bromwich Albion telah menjadikan sang pemain sebagai target di sisa-sisa minggu terakhir sebelum jendela transfer ditutup.

© Indosport
Kevin Wimmer. Copyright: IndosportKevin Wimmer.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Rabu (16/08/17).

Atletico Madrid

© Indosport
Diego Costa. Copyright: IndosportDiego Costa.

Los Rojiblancos dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp688 miliar untuk bisa mengamankan tanda tangan Diego Costa dari Chelsea, seperti diberitakan Bleacher Report. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan sangat ingin kembali ke mantan klubnya itu setelah diberitahu tidak masuk lagi dalam rencana Antonio Conte pada musim 2017/18 ini.

Chelsea

© INDOSPORT
Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Copyright: INDOSPORTRoman Abramovich, pemilik Chelsea akan menggelontorkan dana segar mencapai Rp2 triliun.

Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich dilaporkan akan memberikan dana segar mencapai 120 juta pounds atau sekitar Rp2 triliun. Dilansir dari Metro, pria berusia 50 tahun itu juga akan memberikan tiga pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte.

Alex Oxlade-Chamberlain, Virgil van Dijk, dan Danny Drinkwater menjadi tiga nama pemain yang akan terus diajukan proposal penawaran dari pihak The Blues. Sementara, bek kiri Danny Rose juga sudah siap diajukan penawaran dengan biaya mencapai 50 juta pounds (Rp860 miliar), dikutip dari The Sun.

Juventus

© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Copyright: OLI SCARFF/AFP/Getty ImagesGelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Si Nyonya Tua dilaporkan siap mengeluarkan dana untuk memboyong salah satu pemain Manchester United. The Sun memberitakan bahwa Juve akan mengalirkan dana mencapai 22,5 juta pounds atau sebesar Rp387 miliar untuk mendapatkan jasa Marouane Fellaini.

Southampton

© Indosport
Cedric Soares dalam sesi latihan bersama Timnas Portugal. Copyright: IndosportCedric Soares dalam sesi latihan bersama Timnas Portugal.

Pemain bintang Cedric Soares dilaporkan menjadi pemain incaran dari klub asal London Barat, Chelsea. Pasalnya, Antonio Conte ingin memperkuat lini pertahanan, terutama posisi bek kanan sehingga memasukkan nama Soares dalam list pembelian pemain, dikutip dari Mirror.

1.2K