Liga 2

Satu Kemenangan Lagi, PSMS Medan Lolos 16 Besar Liga 2

Rabu, 16 Agustus 2017 02:43 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

PSMS Medan tak mau setengah hati kala bertandang ke markas PS Timah Bangka Belitung, Sabtu (19/08/17) nanti. Sebab kemenangan di laga tersebut bakal memastikan satu tempat di 16 besar Liga 2 Indonesia tahun 2017.

Untuk itu, sang arsitek Mahruzar Nasution terus  menggenjot anak asuhnya demi menghadapi laga yang akan dihelat di Stadion Depati Amir. Wajar memang mengingat gentingnya laga pertandingan nanti, sehingga ia tak akan main-main dan menganggap remeh.

Sayang, langkah Ayam Kinantan sedikit terkendala. Pasalnya, dua pemain inti mereka Fredyan Wahyu dan Suhandi harus absen dalam laga tersebut akibat akumulasi dua kartu kuning yang didapat saat menghadapi PSBL Langsa, Sabtu (12/08/17) lalu.

Mengantisipasi hal itu, berbagai alternatif pun dipersiapkan pelatih. Untuk saat ini, siapa pun pemain yang siap dibawa akan dimaksimalkan oleh Mahruzar.

© Kesuma Ramadhan/Indosport
Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan Copyright: Kesuma Ramadhan/IndosportMahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan.

"Kita masih punya beberapa nama untuk menggantikan pemain yang absen dibantaranya Wiliyando, Reza dan Alwi. Siapa yang siap itu yang akan kita bawa nanti," ujar Mahruzar saat ditemui usai latihan, Selasa (15/08/17) sore.

Rencananya PSMS akan berangkat Kamis (17/08/17) pagi untuk mempersiapkan laga menghadapi PS Timah Babel. Evaluasi kesiapan skuat bakal dipantau terus oleh manajemen tim.

Saat ini, PSMS Medan berada di puncak klasemen Liga 2 Grup 1. Mengoleksi 20 poin, satu kemenangan lagi bakal memastikan diri mereka lolos ke 16 besar.