SEA Games 2017

Usai Tiru Selebrasi Francesco Totti, Ini Harapan Saddil Ramdani

Rabu, 16 Agustus 2017 22:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Winger lincah Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani mengatakan ingin memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia saat Skuat Garuda Muda bertemu Filipina pada Kamis (18/08/17) di Stadion Shah Alam. Hal itu tidak lepas dari momentum HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Saddil menyatakan kalau hari pertandingan yang bertepatan dengan HUT RI itu menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Timnas U-22. Jika dimainkan oleh pelatih Luis Milla, Saddil berjanji akan memberikan permainan terbaik dan mencetak gol.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSOPORT
Thailand vs Indonesia (Saddil Ramdani). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSOPORTThailand vs Indonesia (Saddil Ramdani).

"Tentu kami ada motivasi tersendiri, kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol. Saya sangat senang banyak dukungan dari para pendukung yang datang menyaksikan saya dan kami semua bermain. Saya berharap semua masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami," tutur Saddil Ramdani.

Sebelumnya, Saddil Ramdani memang sangat senang melihat dukungan suporter Indonesia pada laga kontra Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/08/17). Pada kesempatan itu pemain milik Persela Lamongan itu memberikan apresiasi kepada pendukung Timnas dengan melakukan swafoto menggunakan tablet milik salah satu suporter. 

Aksi Saddil itu sejenak mengingatkan pada hal serupa yang sebelumnya pernah dilakukan legenda hidup AS Roma, Francesco Totti. Pangeran Roma berswafoto usai mencetak gol keduanya ke gawang Lazio, saat kedua tim bermain imbang 2-2 pada Januari 2015 lalu.

826