Kejadian Langka, Messi Minta Tanda Tangan Seorang Youtuber

Senin, 21 Agustus 2017 10:15 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© altavoz
Guido Hernandez menandatangani bola untuk Lionel Messi. Copyright: © altavoz
Guido Hernandez menandatangani bola untuk Lionel Messi.

Lionel Messi memang bak magnet kuat. Keberadaan megabintang Barcelona ini pasti akan menarik perhatian siapa pun yang ada di dekatnya. Mereka akan berusaha melakukan foto bersama dan meminta tanda tangan Messi. Namun, kali ini kejadiannya malah berbeda.

Dalam sebuah event yang diadakan adidas, Messi berada satu panggung bersama seorang Youtuber bernama Guido Hernandez. Youtuber asal Argentina ini merupakan pemilik channel "Football Trick Online" yang punya lebih dari 2 juta subscribers. Pria 20 tahun ini memang punya kemampuan freestyle yang mumpuni yang ilmunya kemudian dibagikan melalui media sosial.

 

En el diario Olé Argentina 👻👀 #FootballTricksOnline #GuidoFTO #FTOteam #FTOclub #MESSI

A post shared by Guido Hernandez (@guidofto) on

Guido pun tak membuang kesempatan dengan melakukan foto bareng Messi. Tak hanya sekali, tapi Guido melakukannya beberapa kali. Baik saat berada di belakang panggung, maupun ketika ada di atas panggung.

“Kami berada dalam satu event bersama Messi. Saya berada di dekatnya dan berkesempatan foto bareng. Itu sebuah momen yang tak akan terlupakan. Namun satu hal yang membuat aku kaget adalah ternyata Messi punya keponakan yang merupakan follower dari "Tricks Online". Saya tidak mengetahuinya, sampai seorang staf adidas yang memberi tahu hal ini. Dia bilang keponakan Messi ingin punya tanda tangan saya sebagai follower,” ungkap Guido seperti dikutip Mundo Deportivo.

Di akhir acara, Guido pun kembali bertemu Messi. Dia langsung membubuhkan tanda tangan di sebuah bola yang biasa digunakan saat melakukan freestyle.

“Sungguh kejadian luar biasa. Saya kemudian kembali bertemu Messi dan memberikan bola Tricks Online yang sudah saya tanda tangani. Semoga keponakannya senang,” tutup Guido.