Martial Percaya Pogba Bisa Raih Ballon d'Or

Rabu, 23 Agustus 2017 02:28 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Paul Pogba dan Anthony Martial. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Anthony Martial.

Sebagai pemain yang sama-sama berasal dari Prancis, Anthony Martial dan Paul Pogba selalu saling dukung. Martial yakin jika Pogba bakal mampu meraih trofi Ballon d’Or. Setidaknya dalam tempo lima tahun ke depan. Keyakinan Martial didukung fakta setelah melihat performa yang ditunjukkan pemain 24 tahun itu bersama Setan Merah

Musim ini, penampilan dan peran Pogba sangat besar bersama Manchester United. Dia menjadi bagian utama permainan Setan Merah dan mencetak dua gol dalam dua laga awal Liga Primer musim ini.

© INDOSPORT
Paul Pogba dan Anthony Martial. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba dan Anthony Martial.

“Saya katakan dia (Pogba) mungkin seorang gelandang terbaik di dunia. Mental Pogba sangat kuat dan dia pun yakin dengan kemampuannya. Dia juga seorang pemain bertubuh tinggi, punya teknik yang mumpuni, dan punya stamina yang kuat,” puji Martial seperti dirilis Daily Football Show.

Dengan usianya yang masih muda, Pogba diyakini bakal terus berkembang sebagai pemain besar. Selama Pogba masih terus bekerja keras, kesempatan untuk berkembang akan tetap terbuka lebar.

“Pogba masih cukup muda, dia harus terus bekerja keas dan dia pasti akan menjadi lebih baik. Jika dia terus bermain dan berkembang seperti yang dia lakukan saat ini, saya pikir dia akan bisa meraih Ballon d’Or dalam lima tahun ke depan,” tambah Martial.

Pogba memang sempat mengalami masa-masa sulit di awal kembali ke Old Trafford musim lalu. Namun seiring waktu, penampilannya kian membaik. Hingga pada musim ini Pogba bisa langsung menunjukkan talenta sesungguhnya. talenta yang membuat MU sempat menjadikannya pemain termahal dunia.