SEA Games 2017

Arema Kompak Nonton Bareng Laga Indonesia vs Kamboja

Kamis, 24 Agustus 2017 15:40 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Salah satu suporter Arema FC memakai kaso bertulisan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Salah satu suporter Arema FC memakai kaso bertulisan

Dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 terus bergulir. Dukungan kali ini datang dari para pemain Arema FC juga tidak kalah kompak untuk mendukung Timnas U-22 berlaga melawan Kamboja dalam ajang sepakbola SEA Games 2017. 

Melalui akun twitternya @AremafcOfficial, para pemain dan offisial Arema tengah mempersiapkan diri melakukan nonto nareng (nobar) laga yang begitu krusial tersebut. Rencananya, para pemain dan offisial Arema akan menyaksikan laga Indonesia vs Kamboja di kantor utama Arema di Jln Kertanegara no 7. Nampak dalam postingan tersebut, Pelatih Joko Susiolo dan mantan pemain timnas, Ahmad Bustomi mengenakan kaos bergambar Arema sembari mengenakan pita merah-putih sebagai ikat kepala.

Dukungan terhadap timnas juga mengalir dari para tokoh. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga mengunggah ciutan sebagai simbol dukungan.

Masyarakat Indonesia saat ini memang berharap Timnas U-22 Indonesia bisa kalahkan Kamboja. Sebagaimana diketahui, sudah sejak lama masyarakat dan Timnas Indonesia sendiri haus akan gelar medali SEA Games. Jika memenangkan pertandingan dengan skor telak, Timnas lolos sebagai runner up Grup B dan bakal menantang musuh bebuyutan, Malaysia di babak semifinal. 

2