Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Saint-Etienne: Jegal Neymar

Kamis, 24 Agustus 2017 23:18 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSG vs Saint-Etienne. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSG vs Saint-Etienne.
© INDOSPORT
Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne. Copyright: INDOSPORT

Paris Saint-Germain (PSG) dipercaya akan kembali menempatkan tiga penyerang berkelasnya saat menjamu Saint-Ettiene. Neymar, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria bakal menjadi trio penggedor PSG di lini depan.

Absennya Marco Verratti akibat kartu merah, tak mengurangi kekuatan Les Parisien. Pasalnya PSG memiliki pengganti sepadan sekelas Javier Pastore.

Saint-Etienne sendiri masih bergantung pada Jonathan Bamba di lini depan. Bamba akan ditemani Uossamma Tannane dan Romain Hamouma sebagai pembongkar pertahanan.

Ketiga penyerang ini memiliki statistk yang cukup tajam sejauh ini. Mereka telah mengemas total 3 gol dari 3 laga yang telah dijalaninya.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

PSG dan Saint-Ettiene telah melakoni laga sebanyak 40 pertandingan. 22 di antaranya dimenangi PSG, sementara 11 laga berakhir imbang, dan 7 laga untuk kemenangan Saint-Etienne.

Pada level domestik, kedua tim juga tercatat belum terkalahkan dari 3 laga yang telah mereka jalani. Sain-Etienne lebih superior dengan 3 laga tanpa kebobolan sejauh ini.

Players to Watch

Neymar (PSG)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Neymar (PSG). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Berlabel pemain termahal di dunia saat ini, Neymar langsung tebar pesona di awal musim bersama PSG. Baru melakoni debut di pertandingan kedua, pemain yang berbanderol Rp3,5 triliun ini langsung mencetak 2 gol.

Hingga pekan ketiga, Neymar sukses mengemas 3 gol dan 3 assist dari 2 laga yang dilakoninya. Fakta ini tentu menjadi jaminannya menjadi pemain pertama yang membobol gawang Saint-Etienne musim ini.

Jonathan Bamba (Saint-Etienne)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jonathan Bamba (Saint-Etienne). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Saint-Etienne juga memiliki hulu ledak yang cukup berbahaya pada diri Jonathan Bamba. Penyerang berusia 21 tahun ini langsung moncer di awal Ligue 1 Prancis musim ini.

Bamba telah mengemas 2 gol dan 1 assist dari 3 laganya bersama Saint-Etienne. Bamba juga dikenal memiliki kecepatan dan penetrasi yang berbahaya untuk membongkar lini pertahanan lawan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne. Copyright: Indosport.com
273