SEA Games 2017

Dari Ruang Ber-AC Hingga Tempat Parkir Jadi Lokasi Warga Dukung Timnas

Kamis, 24 Agustus 2017 17:20 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT.
Suasana nonton bareng Timnas Indonesia vs Kamboja. Copyright: © INDOSPORT.
Suasana nonton bareng Timnas Indonesia vs Kamboja.

Hasil memuaskan diukir oleh Timnas Indonesia U-22 saat mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup B SEA Games 2017. Gol yang dicetak Ezra Walian dan Febri Hariyadi membawa Timnas melangkah ke babak semifinal dengan keluar sebagai runner up Grup B. Di babak semifinal, Indonesia bakal bertemu dengan musuh bebuyutan, Malaysia yang keluar sebagai juara Grup A. 

Tak sia-sia dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia, baik yang menonton langsung ke Stadion Shah Alam, Malaysia atau warga Indonesia yang menonton dari layar kaca. Dari pantauan di jagat maya, warga Indonesia menonton Timnas Indonesia vs Kamboja di sejumlah tempat. Mulai dari tempat ber-AC hingga di tempat parkiran mobil. 

Bahkan ada juga warga Indonesia yang menonton laga Timnas Indonesia vs Kamboja di stasiun kereta api. Salah satunya seorang warganet yang mengunggah suasanan menonton Timnas di Stasiun Poncol, Semarang.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Indonesia vs Kamboja. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Indonesia vs Kamboja.
1.3K