Jelang Bertolak ke Myanmar, Timnas U-19 Tantang Porda Kabupaten Bogor

Jumat, 25 Agustus 2017 05:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Zainal/INDOSPORT
Indra Sjafrie, pelatih Timnas U-16, saat jumpa pers ditemani Egy Maulana. Copyright: © Zainal/INDOSPORT
Indra Sjafrie, pelatih Timnas U-16, saat jumpa pers ditemani Egy Maulana.

Timnas Indonesia semakin matang mempersiapkan diri jelang mengikuti Piala AFF U-19. Kini selepas menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta, tim besutan Indra Sjafri akan melakoni satu agenda uji coba.

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di fase final persiapan Piala AFF U-19. Selepas menggelar pemusatan latihan di Jogkarta, kini mereka sudah tiba di Kabupaten Bogor.

Timnas Indonesia bukan tanpa alasan menyambangi Kabupaten Bogor. Tim besutan Indra Sjafri ini masih memiliki satu agenda uji coba sebelum bertolak ke Myanmar.

© Zainal/INDOSPORT
Indra Sjafrie, pelatih Timnas U-16, saat jumpa pers ditemani Egy Maulana. Copyright: Zainal/INDOSPORTSesi jumpa pers Timnas U-19.

"Timnas U-19 memasuki minggu terakhir persipaan, persis persiapan berakhir per tanggal 1 September, dan tanggal 2 kita jalan dan sudah anggap mulai masa kompetisi," ucap Indra Sjafri saat ditemui di Sentul, Kamis (24/08/17).

"Termasuk besok ada uji coba dengan tim Porda Kabupaten Bogor  yang masuk dalam rangkaian persiapan kita ke Piala AFF," tambah Indra.

Indra sendiri menegaskan bahwa uji coba ini menjadi yang terakhir bagi mereka mereka. Indra pun mengajak masyarakat melihat permainan Timnas Indonesia terakhir kalinya sebelum berangkat ke Myanmar.

"Ini uji coba terakhir, setelah itu tidak ada laga uji coba, dan kita liat besok penampilan Timnas terakhir di Indonesia," tutup Indra.

© Zainal/INDOSPORT
Indra Sjafrie, pelatih Timnas U-16, saat jumpa pers ditemani Egy Maulana. Copyright: Zainal/INDOSPORTCoach Indra Sjafrie, pelatih Timnas U-19.

Sementara itu, pelatih Tim Porda Kabupaten Bogor, Iskandar merasa terhormat timnya dapat beruji coba melawan Timnas. Dia pun berharap para pemainnya dapat menyerap ilmu dari penggawa Timnas.

"Tentu kebanggan buat kami dan pengalaman berharga karena bisa beruji coba dengan Timnas U-19. Saya pinta anak asuh saya mengambil ilmu dari mereka untuk persiapan kita menghadapi Porda nanti," tutup Iskandar.

Laga ini sendiri akan berlangsung pada Sabtu (26/08/17) mendatang. Keduanya akan bertarung di Stadion Pakansari, mulai pukul 19:00 WIB.

1.4K