Reaksi Manis Putri Cantik Luis Milla untuk Timnas Indonesia U-22

Rabu, 30 Agustus 2017 07:46 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 berhasil meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017. Medali perunggu tersebut diraih Evan Dimas dan kawan-kawan setelah mengalahkan Timnas Myanmar U-22 3-1 pada laga peringkat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (29/08/2017). 

Kemenangan atas Myanmar menyisakan kisah tersendiri bagi pelatih Luis Milla. Selain mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia, pria asal Spanyol itu juga mendapat dukungan spesial.

Dukungan spesial tersebut datang dari wanita cantik yang selama ini mendukung karir Luis Milla. Yup, dia adalah putri cantiknya, Paula Milla. Wanita yang bekerja sebagai jurnalis di salah satu stasiun televis swasta di Kota Madrid.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Paula Milla memposting foto skuat Timnas U-22 usai laga. Tak lupa, ia juga memberikan ucapan selamat kepada ayahnya usai membawa Garuda Muda meraih medali perunggu di SEA Games 2017.

© Instagram@paulitamilla3
Paula Milla beri ucapan selamat untuk Timnas U-22 Copyright: Instagram@paulitamilla3Paula Milla beri ucapan selamat untuk Timnas U-22

Paula Milla memang kerap mempublikasikan aktivitas ayahnya, yang mantan bintang Barcelona dan Real Madrid saat menjalankan tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22.

Wanita yang hobi traveling itu memang sangat mendukung ayahnya sejak pertama kali ditunjuk Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI untuk menangani Timnas Indonesia.

"Semoga sukses dalam petualangan baru ini. Aku akan selalu mendukungmu Aku mencintaimu," tulis Paula Milla seraya mendukung kiprah ayahnya menukangi timnas Indonesia.

Hobi Paula Milla tak berbeda jauh dengan sang ayah. Dia sangat menyukai sepakbola. Selain itu, wanita yang biasa dipanggil dengan nama Paulita itu juga sudah memiliki kekasih yang  juga seorang pemain sepakbola, Diego Abad.   

1.7K