Xavi Kaya Mendadak Usai Menang Judi di Negara Arab

Rabu, 30 Agustus 2017 20:12 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© Barrington Coombs/Getty Images)
Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez. Copyright: © Barrington Coombs/Getty Images)
Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Legenda Barcelona, yang kini bermain untuk klub Qatar, Al Saad, Xavi Hernandez mendadak jadi perbincangan karena berhasil menggondol uang tanpa harus keluar keringat.

Dilansir dari Football Espana, gelandang asal Spanyol itu menjadi salah satu pemenang dalam pengundian lotre tahunan yang dilakukan oleh Bank Doha bagi para nasabahnya.

Perlu diketahui, Xavi merupakan salah satu nasabah Bank Doha yang belum genap setahun membuka rekening, namun berhasil memenangkan undian tersebut. 

Dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Twitter @DohaBankQatar, legenda Barcelona tersebut memenangkan 1 juta real atau sekitar Rp3,6 miliar.

"Memenangkan uang ini adalah kejutan yang tak terduga, namun saya senang," kata Xavi dikutip dari ESPN.

"Saya membuka rekening di Bank Doha sejak 5 Desember 2016, dan saya tertarik pada program Al Dana usai mendengar bagaimana Bank Doha mengajak konsumen mereka menabung, dan mendapat kans menjadi jutawan, dan juga memenangkan hadiah lainnya."

"Saya mulai menabung dan ingin memenangkan 1 juta riyal." tambahnya.

Sejak tak lagi menjadi bagian penting di Barcelona, Xavi memilih hijrah ke Qatar, Al Saad pada tahun 2015 untuk melanjutkan kariernya. Al Sadd merupakan klub kedua Xavi setelah Barcelona yang dibelanya selama 17 musim.

Bersama Al Sadd, Xavi sudah tampil 50 kali dan mencetak 13 gol di Liga Qatar. Dia mengantarkan klub tersebut menjuarai Piala Emir Qatar dan Piala Pangeran Qatar 2017.

1.1K