Hanif Sjahbandi 'Bocorkan' Perihal Masa Depannya di Timnas

Kamis, 31 Agustus 2017 16:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanif Sjahbandi (kanan) berebut bola dengan rekannya dalam internal game Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanif Sjahbandi (kanan) berebut bola dengan rekannya dalam internal game Timnas U-22.

SEA Gams 2017 meninggalkan kenangan berarti bagi Hanif Sjahbandi, terlebih ia juga secara kusus dijemput kedua orang tuanya sekembalinya ke Tanah Air.

Meski saat berlaga di SEA Games 2017, Hanif juga sempat merasakan pahitnya mendapatkan kartu merah di pertandingan menghadapi Vietnam saat babak penyisihan grup.

Meski sempat mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangnkan, nyatanya Hanif tetap bahagia karena ia secara khusus dijemput oleh kedua orangtuanya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta kemarin.

“Kita gak bakal terbayang kalau seperti ini dijemput orang tua apalagi ada beberapa orang tua yang dari jauh tadi juga ada orang tuanya Evan Dimas,” ujar Hanif.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua pemain yakni Febri Hariyadi (tengah) dan Hanif Sjahbandi sempat berlatih terpisah. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDua pemain yakni Febri Hariyadi (tengah) dan Hanif Sjahbandi sempat berlatih terpisah.

Disinggung soal harapannya bersama Timnas Indonesia, Bek Arema FC  berharap bisa terus dipercaya untuk memperkuat Skuat Garuda Muda di bawah arahan Luis Milla.

“Iya, saya inginnya terus di Timnas Indonesia, tapi semua saya serahkan ke Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya singkat.

Timnas Indonesia meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017 usai menaklukan Myanmar 3-1 di pertandingan perebutan tempat ketiga.