Kontra Fiji, Andritany Gunakan Jersey Kiper Awan Setho?

Sabtu, 2 September 2017 19:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Sebuah hal unik nan aneh terjadi tatkala Timnas Indonesia menjamu Timnas Fiji dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi. Pada laga yang berkesudahan imbang tanpa gol tersebut, sebuah kamera televisi menangkap kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, tidak mengenakan jersey yang seharusnya.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram @timnasindonesiamedia. Memang benar, kiper Persija itu sejatinya menggunakan nomor punggung 26 untuk Timnas Indonesia, namun nama yang tertera pada punggungnya bukanlah nama dirinya.

 

😢 memangnya nggak ada Jersey lagi nih? Btw yang peel off siapa ini #TimnasDay #Timnas #TimnasIndonesia #TimnasIndonesiaMedia

A post shared by TIMNAS INDONESIA (@timnasindonesiamedia) on

Dalam foto tersebut terlihat nama Awan Setho, yang menghiasi bagian punggung Andritany. Sontak, hal tersebut pun menjadi gunjingan para netizen, yang menyindir akan kesalahan nama tersebut.

“Viral kan biar ketuanya tau tu jersey bekas apa salah cetak nama..,” tulis seseorang dengan akun @sandi7991.

“Idiih ngaco deh ini. Malu2in ah,” tulis seseorang dengan akun @ubelubel.

“Pelit amat pssi,” tulis seseorang dengan akun @andinarga.

Sekadar informasi, Awan Setho Raharjo merupakan kiper asal Indonesia yang kini memperkuat Bhayangkara FC. Kiper berusia 20 tahun itu pernah memperkuat Timnas U-19 di era Evan Dimas.

3.6K