Liga Indonesia

Siaran Langsung, Waktu Kick Off dan Streaming Timnas Indonesia Melawan Fiji

Sabtu, 2 September 2017 12:55 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesia vs Fiji. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesia vs Fiji.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Fiji pada sebuah pertandingan persahabatan. Laga itu bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (02/09/17).

Pasukan Luis Milla Aspas berkekuatan 19 pemain menghadapi negara kepulauan di selatan Samudera Pasifik itu.  Dua di antaranya berposisi sebagai striker. Sisanya, dua kiper, enam bek, dan sembilan gelandang.

Pada ranking FIFA, kedua Timnas tidak berbeda jauh. Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia, bercokol di peringkat ke-175. Berjarak enam posisi dari Fiji (181).

Pertandingan persahabatan itu rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Indonesia. RCTI bakal menayangkan secara live laga Timnas melawan Fiji pada pukul 16:00 WIB.

Tidak hanya menayangkan secara langsung, RCTI juga menyediakan layanan streaming gratis pertandingan Timnas versus Fiji. Website RCTI, http://www.rcti.tv/ bakal mempersembahkan partai pertama Timnas Indonesia di 2017 itu lewat internet.

Setelah membuka website RCTI, kanal Live Streaming akan menyajikan pertandingan Timnas melawan Fiji secara langsung tanpa melalui media televisi. Selain itu, website penyedia video gratis, video.com juga akan menayangkan live streaming secara gratis.

1K