Gak Usah Patah Hati Gara-gara Raisa, Anak Bos Bali United FC Ini Bisa Bikin Anda 'Move On' Segera

Minggu, 3 September 2017 23:32 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan presenter 'My Life My Adventure' Hamish Daud Wyllie dilangsungkan hari ini, Minggu (3/09/17). Banyak orang menjadikannya Hari Patah Hati Nasional lantaran penggemar si cantik Raisa yang kebanyakan cowok gagal berharap jadi pendampingnya. Di sisi lain, penggemar Hamish yang kebanyakan kaum hawa juga berfikir demikian. Tapi tunggu dulu. Buat para pria, obat hati 'terpotek' Anda bisa diatasi. Nih, kenalin anaknya bos Bali United FC, Adelle Tanuri, yang siap untuk jadi idola baru dan menimbulkan semangat hidup para kaum adam.

Kecantikan Adelle jadi bahan perbincangan, terutama bagi mereka yang gemar sepakbola. Senyumnya manis banget, gak kalah dengan Raisa. Tatapan matanya juga teduh dan sikapnya pun kalem. Selain itu pribadinya bikin cowok-cowok makin jatuh hati. Adelle yang tekun mengembangkan minat di ekonomi mikro punya kepedulian tinggi dan punya cita-cita mendongkrak pertumbuhan ekonomi rakyat Indonesia. Duh, makin 'lope-lope' sama Adelle ya! Nih pantengin wajah cantiknya lalu katakan pada Raisa bahwa Anda sudah 'move on'.

 

A post shared by Adellene Tanuri (@adelleodelia) on

Adelle juga mendukung ayahnya, Pieter Tanuri, mengembangkan Bali United FC menjadi klub yang kini duduk di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

 

A post shared by Adellene Tanuri (@adelleodelia) on