Febri Kembali, Persib Targetkan Bawa Pulang Tiga Poin dari Palembang

Minggu, 3 September 2017 05:03 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Febri Hariyadi tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Persela Lamongan. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Febri Hariyadi tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Persela Lamongan.

Persib Bandung berkekuatan penuh dalam menghadapi Sriwijaya FC di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (04/09/17). Selain kiper I Made Wirawan yang sudah sembuh dari cedera, tim berjuluk Maung Bandung ini juga kembali diperkuat pemain muda andalannya, Febri Hariyadi. 

Febri sudah kembali ke tim lantaran tugasnya dalam membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 sudah berakhir. Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan berharap kehadiran Febri bisa membawa dampak positif bagi tim. Setidaknya bisa membawa pulang raihan tiga poin. 

© INDOSPORT
Persib Bandung bertekad membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung bertekad membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC.

"Mudah-mudahan dia (Febri) menularkan aura dan kepercayaan dirinya kepada tim Persib," harap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (02/09/17).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Jose ini belum dapat memastikan bahwa di laga nanti Febri akan mengisi starting eleven tim.  "Kita lihat, kalau kondisinya fit bisa diturunkan di awal," katanya. 

Jose optimistis hasil positif bisa didapatkan di laga nanti. Sebab sejauh ini kondisi kebugaran para pemain Persib tetap terjaga. Namun, pelatih berkepala plontos ini hanya bisa memboyong 20 pemain dalam lawatan ke Palembang karena keterbatasan kuota untuk laga away. 

"Kita bawa 20 pemain. Yang ditinggal enam pemain. Imam (Arief Fadilah), Puja (Abdilah), Agung (Mulyadi), Basith, Angga (Febryanto) dan Tantan. Meski ditinggal kita sudah berikan self training. Mereka tetap harus latihan sendiri," tegasnya.

Berikut ke-20 pemain Persib yang dibawa ke Palembang: 

1. I Made Wirawan 

2. M Natshir Fadhil Mahbuby 

3. Vladimir Vujovic 

4. Achmad Jufriyanto 

5. Tony Sucipto

6. Purwaka Yudi

7. Wildansyah

8. Henhen Herdiana

9. Jajang Sukmara

10. Dedi Kusnandar

11. Kim Jeffrey Kurniawan

12. Hariono

13. Michael Essien

14. Atep

15. Billy Paji Keraf

16. Gian Zola Nasrulloh

17. Febri Hariyadi

18. Shohei Matsunaga

19. Raphael Maitimo

20. Ezechiel N'Douassel

1.5K