Ternyata Juventus Pernah Sodorkan Dybala ke Barcelona

Selasa, 5 September 2017 08:28 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask

Bursa transfer musim panas memang sudah resmi berakhir. Bagi mereka yang sudah mendapat klub baru, artinya akan bertemu dengan tantangan lebih berat sebagai pembuktian kapasitas mereka yang sesungguhnya.

Namun demikian kabar soal perpindahan pemain tak lantas menghilang. Termasuk soal perpindahan pemain yang tidak bisa terwujud.

© INDOSPORT
Paulo Dybala saat mengeksekusi bola. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala saat mengeksekusi bola.

Seperti dilansir media Spanyol, La Sexta, Barcelona ternyata pernah ditawari Juventus untuk merekrut Paulo Dybala. Agen dari Dybala bahkan sudah menemui langsung manajemen Barcelona soal kliennya tersebut.

Pertemuan yang terjadi pada 17 Agustus lalu itu membahas harga transfer si pemain yang berkisar 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Kubu Juventus sendiri cenderung ingin berpisah dengan Dybala kala itu.

Namun, direktur Barcelona, Robert Fernandez, menolak tawaran tersebut. Alasannya, mereka tengah fokus untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Lagipula, menurut Fernandez, Lionel Messi kurang cocok jika bermain bersama Dybala.

Upaya Juventus tak lantas berhenti. Dua hari menjelang penutupan bursa transfer, I Bianconeri kembali menawarkan Dybala sebagai pegganti Neymar. Lagi-lagi, Barcelona yang masih ingin mendapatkan Coutinho pun menolak tawaran tersebut.