Liga 2 Indonesia

Lolos ke 16 Besar, PSS Sleman Bersiap Datangkan Amunisi Anyar

Rabu, 6 September 2017 00:28 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rizky Pratama Putra
© Prima Pribadi/Indosport.com
PSS Sleman telah memastikan diri ke babak 16 besar Liga 2. Copyright: © Prima Pribadi/Indosport.com
PSS Sleman telah memastikan diri ke babak 16 besar Liga 2.

PSS Sleman mengisyaratkan akan menambah pemain di babak 16 besar Liga 2. Meski begitu, runner up ISC B 2016 tersebut belum mempunyai pemain incaran.

Super Elang Jawa sudah dipastikan lolos dari fase grup meski masih menyisakan satu pertandingan lagi. Ketatnya persaingan di babak 16 besar membuat Super Elja dirasa perlu menambah pemain.

"Untuk tambahan pemain di posisi mana yang dibutuhkan tentu kami harus koordinasi dulu dengan pelatih," jelas Direktur PT. PSS, Drs. Rumadi.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPSS Sleman bersiap menambah amunisi anyar jelang babak 16 besar Liga 2.

"Sekarang waktu yang tepat mengingat jika tim lolos ke 8 besar sudah tidak bisa menambah pemain," lanjutnya.

Di sisi lain para pemain PSS tengah memantapkan persiapan tim jelang pertandingan terakhir mereka melawan PSCS Cilacap. Hal itu diungkapkan oleh Yohanes Yuniantara yang sementara menggantikan Freddy Muli memimpin latihan puggawa PSS.

© Prima Pribadi/Indosport.com
PSS Sleman Copyright: Prima Pribadi/Indosport.comPSS Sleman akan menghadapi laga terakhir di fase grup melawan PSCS Cilacap.

"Minggu ini menu latihan untuk memantapkan taktikal jelang melawan PSCS. Semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera," ungkap Yohanes.

PSS sudah dipastikan keluar sebagai juara di grup 3 Liga 2 dengan torehan 34 poin dari 13 pertandingan. Perolehan poin mereka sudah tidak terkejar oleh Persibat dan PSCS yang menjadi pesaing terdekat dengan raihan 21 poin.